Tips dan Trik Berkebun Untuk Akhir Musim Gugur

Tips dan Trik Berkebun Untuk Akhir Musim Gugur

Tips dan Trik Berkebun Untuk Akhir Musim Gugur

Tips dan Trik Berkebun Untuk Akhir Musim Gugur

Ketika Anda merasakan gigitan pertama yang kuat tertiup angin dan. Anda melihat burung-burung berkicau terbang ke selatan, dan pepohonan penuh dengan warna-warna api. Anda tahu Anda tidak bisa menghabiskan akhir pekan dengan meringkuk di dekat perapian dengan sebuah buku bagus . Tidak lama.

Sementara cuaca masih ramah tukang kebun gugur . Anda harus mempersingkat daftar “tugas” Anda untuk datangnya akhir musim gugur dan awal musim dingin. Sekarang saatnya untuk menyerang halaman dan kebun Anda dengan menanam umbi musim semi.  Anda, membeli dan memelihara pohon dan semak Anda, melakukan perawatan kebun. Anda di akhir musim gugur, menggunakan strategi penyiraman yang masuk akal, membangun tempat sampah kompos dan membuat kompos Anda sendiri, mengendalikan banyak hama kebun yang umum, dan menang dalam perang melawan gulma sebelum musim dingin tiba-tiba berubah-ubah, dingin, dan menyelimuti segalanya.

Menanam Tanaman Keras Anda

Tanam umbi berbunga musim semi sampai tanah menjadi beku, dan siapkan tanaman keras Anda yang lembut namun ulet untuk perubahan musim yang akan datang. Ingatlah bahwa di iklim yang lebih ringan, umbi masih dapat dibagi dan ditransplantasikan. Tanam umbi yang kuat kapan saja sebelum tanah membeku, tetapi yang terbaik adalah menanamnya cukup awal sehingga sistem akar dapat tumbuh sebelum musim dingin tiba. Di beberapa iklim, Anda dapat menanam sampai Thanksgiving atau bahkan Natal. Umbi yang ditanam terlambat mengembangkan akar di musim semi, dan mungkin mekar terlambat. Tapi mereka akan tiba tepat waktu tahun depan.

Memilih Pohon dan Semak Anda

Oktober adalah waktu yang tepat untuk berbelanja pohon dan semak di pembibitan. Mereka sekarang menunjukkan warna terbaik dan paling cerah mereka di sana. Anda dapat menanamnya sekarang dan selama beberapa bulan ke depan, sehingga akar yang kuat dan sehat akan tumbuh selama musim dingin.

Anda harus hati-hati merencanakan lanskap Anda untuk memilih pohon mana yang ingin Anda tanam untuk memberikan cakupan rumput yang tepat dan pemandangan yang paling indah. Ketika pohon yang sesuai dibeli, dipilih dan ditanam di tempat yang tepat, itu akan membingkai rumah Anda dan mempercantik tanah Anda, membuat keduanya lebih menyenangkan. Pohon dapat sangat meningkatkan nilai jual kembali properti, dan bahkan menghemat biaya energi

Tips dan Trik Berkebun Untuk Akhir Musim Gugur

Ada dua tipe dasar pohon yang akan Anda pertimbangkan untuk dibeli. Pohon gugur termasuk pohon peneduh besar yang membingkai area dengan kanopi musim panas yang sejuk dan rak musim gugur berwarna-warni dengan warna superior. Di musim dingin, siluet mereka menyediakan jalan untuk sinar matahari. Pohon-pohon ini dapat menaungi paparan selatan dari panas musim panas, dan memungkinkan sinar matahari musim dingin menghangatkan rumah. Pohon cemara memiliki dedaunan hijau lebat yang cocok untuk ditanam sebagai tirai privasi, penahan angin, atau latar belakang untuk pohon dan semak berbunga.

Perawatan Rumput Akhir Musim Gugur

Aerasi rumput pada pertengahan hingga akhir Oktober, sementara rumput dapat pulih dengan mudah. Jika Anda menganginkan inti, buat inti Anda sedalam tiga inci, berjarak sekitar setiap enam inci. Pecah inti dan sebarkan di sekitar. Jika halaman Anda membutuhkannya, ilalang dan ikuti dengan pupuk musim gugur atau musim dingin. Bahkan jika jerami tidak diperlukan, halaman Anda akan senang dengan debu pupuk untuk membantu akar mendapatkan kekuatan sebelum musim tanam musim semi. Overseed patch botak atau seluruh halaman rumput sesuai kebutuhan. Rake dan daun kompos saat jatuh, serta potongan rumput dari pemotongan. Jika dibiarkan di tanah sekarang, mereka akan membuat kotoran basah dan licin yang mengundang hama.